Daftar koneksi artis dari tiap member SNSD terungkap

22.55.00


Sebuah daftar selebritis yang berhubungan dengan SNSD baru-baru ini diunggkap melalui sebuah postingan di internet yang membuat netizen penasaran.

Pada 26 Maret, seorang pengguna online mengunggah sebuah daftar kontak yang ditulis secara pribadi oleh member SNSD dengan caption, ‘Contact list, hand-written by Girls’ Generation’. Daftar ini aslinya merupakan daftar yang pernah dipakai dalam program Mnet “Wide Entertainment News“, dimana SNSD menulis daftar artis yang sering mereka hubungi.

Daftar ini dibagi ke dalam dua segment, ‘idol’ dan ‘top star’.

Dibawah label ‘idol’, Sooyoung menulis Wonder Girls Sunye dan Super Junior sebagai idola yang paling sering mereka hubungi. Dan di daftar ‘top star’, Sooyoung menulis aktris Jung Ryeo Won, Kim Ah Joong, dan Sung Yuri bersama dengan aktor Cha Tae Yeon. Daftar ini membuat netizen terkagum-kagum dengan koneksi Sooyoung dengan artis lainnya.

Sementara itu, Tiffany dan Yoona sangat berhati-hati dengan memilih member SNSD untuk kedua kategori.

Yuri menarik perhatian dengan respon “fan girl”-nya. Yuri tidak menulis daftar artis yang ia hubungi, melainkan daftar artis yang ingin ia hungi, seperti Song Hye Gyo, Jang Dong Gun, dan Won Bin.

Netizen berkomentar, “Top Star Kim Shin Young? Haha Taeyeon lucu sekali =)” dan “Sooyoung benar-benar seorang socialita“.



Sumber: Nate

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive