Yuri memberi staff 'Fashion King' cokelat Valentine

15.48.00


Yuri kembali menunjukkan sisi baik dari dirinya kepada para staff drama SBS 'Fashion King'.

Menurut para staff, selama proses syuting 'Fashion King' pada tanggal 14 Februari, Yuri memberikan cokelat kepada semua staff dan kartu ucapan yang berbyunyi, “Untuk semua anggota keluarga 'Fashion King' yang telah bekerja keras, makanlah sesuatu yang manis, dan semangat!!

Untuk menyiapkan cokelat yang ia suka, Yuri dikabarkan pergi berkeliling mall di New York selama empat jam. Dia mengatakan, “Aku menyiapkan ini untuk memberikan mereka kebahagiaan karena telah berpisah dengan keluarga dan orang terkasih hanya untuk syuting drama ini. Sepertinya mereka semua menyukainya, jadi, aku puas,

Para staff menyatakan, “Saya rasa mendapatkan cokelat Valentine dari orang secantik Yuri jauh lebih baik dari pada dari orang lain. Saya rasa saya tidak akan bisa melupakan Hari Valentine tahun 2012 ini.




Sumber: Osen via Daum via Soshified.com
Bahasa Inggris: ch0sshi@soshified
Editor: MoonSoshi9@soshified
Bahasa Indonesia: @debeesen

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive