Jessica berbicara tentang perannya dalam drama 'Wild Romance'

11.39.00


Jessica mengungkapkan perasaan senangnya atas kesempatan berakting dalam drama untuk pertama kalinya.

Jessica saat ini sedang berperan sebagai Kang Jonghee dalam sebuah drama produksi KBS 2TV yang tayang setiap Rabu dan Kamis, “Wild Romance”. Meskipun pernah berakting dalam drama musikal sebelumnya, drama TV ini merupakan debutnya dalam akting secara resmi.

Jessica yang kita lihat dalam wawancara ini adalah seseorang yang grogi tapi penuh dengan kemauan yang keras. Untuk masalah tantangan baru, Jessica mengatakan, “Saya sangat senang. Saya harap nanti masih ada kesempatan lagi, jadi saya sangat sedih.” Jessica juga mengatakan, “Memang benar, peran saya dalam 'Wild Romance' dipuruskan dengan sangat terburu-buru. Saya tidak memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan segalanya karena banyak jadwal manggung di luar negeri bersama SNSD. Saya sangat sedih karena tidak bisa hanya fokus pada drama ini. Namun, saya sangat senang karena dapat merasakan pengalaman baru.

SNSD saat ini tidak hanya aktif di Koream tapi juga Asia, juga Eropa dan Amerika Serikat. Meskipun aktivitas mereka sangat padat, hal ini tidak mempengaruhi proses syuting 'Wild Romance'. Jessica bahkan harus pulang terlebih dahulu dari jadwal luar manggung luar negeri mereka sendirian. Jessica, yang biasanya paling banyak tidur, harus  terus melanjutkan syuting yang membuatnya jarang tidur. Jessica mengatakan, “Saya tidak punya waktu untuk tidur terlalu lama. Saya khawatir akan terlihat capai dalam drama. Memang benar saya sangat kelelahan secara fisik.” Dia menambahkan sambil tertawa, “Namun, banyak hal yang saya pelajari selama drama ini.

Dalam drama ini, Jessica harus menangis di beberapa adegan. Hal ini sangat sulit untuk seorang yang baru debut dalam drama. Mengenai hal ini, Jessica mengatakan, “Adegan emosional merupakan adegan yang sangat menyenangkan menurut saya. Saya sangat senang saat harus fokus dan mengekspresikan emosi saya.

Baru-baru ini, Jessica 'dicampakkan' oleh peran utama pria drama ini, Park Mooyeol, yang diperankan oleh Lee Dongwook. Saat ditanya bagaimana rasanya 'dicampakkan', Jessica hanya tertawa.

Jessica juga mengingat adegan ciumannya dengan Lee Dongwook. Melalui sebuah wawancara dengan NewsEn, Jessica berbicara mengenai adegan ciumannya dengan Lee Dongwook yang menarik perhatian banyak orang  beberapa waktu lalu. Jessica mengingat, “Saya pernah berakting dalam adegan ciuman sebelumnya. Tapi saat itu saya melakukannya seperti saya harus melakukannya, jadi saya sangat gugup untuk yang satu ini.”

Dia tertawa dan berkata, “Sebelum memulai syuting, saya diberi tahu, ‘Akan ada adegan ciuman untuk mu,’ dan saya sangat gugup.” Jessica terlihat sangat malu mengenai hal ini dan juga menambahkan, “Saya berakting dalam adegan ciuman ini dengan nyaman dengan mengikuti arahan dari Lee Dongwook sunbaenim.

Saat ditanya, “Apa ada adegan yang tidak bagus (NG)?" dia menjawab, “Tidak ada NG… Adegan NG lebih sedikit dari yang saya kira. Tapi, ada banyak adegan yang dipotong, jadi kita harus banyak mengambil gambar.




Sumber : NewsEn 1 , NewsEn2 via Soshified.com
Bahasa Inggris: ch0sshi@soshified
Editor: LetsGo@soshified, MoonSoshi9@soshified
Terjemahan: @debeesen

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive