J’kyun mengubah 'Fantastic Baby' menjadi 'Fantastic SoonKyu'

08.04.00



Seorang penyanyi Hip-hop, J’kyun, mengungkapkan kekagumannya kepada SNSD Sunny saat ia meng-cover lagu Big BangFantastic Baby’ dengan mengubahnya menjadi ‘Fantastic SoonKyu’. Lagu cover ini dirilis melalui situs resminya.

Album pertama J’kyun, ‘Re:birthday’ yang dirilis pada Januari 2010 menerima respon yang sangat besar dari penikmat musik. Dalam lirik lagu cover 'Fantastic SoonKyu', J’kyun menyebut Sunny dengan nama aslinya, SoonKyu, dan mengekspresikan rasa cintanya kepada Sunny melalui rap.

Bagi mereka yang belum mendengarkan ‘Fantastic SoonKyu’, kalian akan menemukan lirik yang berbunyi ‘SoonKyu, Aku jatuh cinta padamu/ Karena mata seksimu/ Oh Aku tak bermaksud buruk, jangan salah paham’, ‘Pemenang diantara girl groups’ dan juga ‘Venus dari Soshi’.

Selain itu, J’kyun juga menyebutkan ‘Aku lebih suka nama aslimu daripada Sunny’, ‘Aku bahkan suka dengan photo kelulusanmu’, ‘Invincible Youth sedikit membosankan tapi…/ Aku bisa melihatmu sekali lagi’ dan juga ‘Jangan bertanya lagi, rasakan siapa SoonKyu yang sebenarnya’. Siapa saja yang mendengarkan lagu ini tentu saja akan kagum dengan caranya menulis lirik lagu cover ini untuk menunjukkan kekagumannya kepada Sunny.

Netizen berkomentar, “Feel dari lagu ini sangatlah luar biasa”, “Tentu saja, dia adalah pangeran hip-hop”, “Benar-benar menyenangkan dan terhibur setelah mendengarkan lagu ini”.


Kalian bisa mendengarkan lagu lengkapnya disini!!!





Sumber: fanwonder

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive