[NEWS] Peran Yuri dalam drama 'Fashion King' telah dikonfirmasi

10.15.00


Sepertinya pada tahun 2012, tayangan drama TV Korea akan didominasi oleh SNSD. Setelah peran Yoona dalam 'Love Rain', Sooyoung dalam 'Speed', dan Jessica dalam 'Violent Romance' dikonfirmasi, kini Yuri juga sudah setuju untuk ikut ambil bagian dalam drama 'Fashion King'

Pada 24 Desember, para pemain dalam drama 'Fashion King' ini bertemu untuk pertama kali di gedung SBS untuk proses reading naskah drama.

Yuri, yang akan berperan sebagai Anna, datang di SBS Ilsan Production Center segera setelah ia datang dari Jepang. Pada hari itu, ia bergabung bersama Yoo Ah-in, yang akan berperan sebagai Young Geol, Shin Sekyung sebagai Ga Young, dan Lee Jaehoon, sebagai Jae Hyuk.

Lee Myungwoo PD juga datang bersama dengan penulis Lee Sunmi dan Kim Kiho, yang bekerja bersama dalam drama "What Happened in Bali", juga Choi Moonsuk CP.


“Fashion King” akan bercerita tentang seorang pemuda yang berjuang untuk mimpinya meraih dunia dengan segala tantangan, kesuksesan, cinta, dan harapan. Selain itu, drama ini juga akan bercerita tentang kemanusiaan, obsesi, dan harapan yang menggebu.

Sumber: Sports Donga via Soshified.com
Bahasa Inggris: ch0sshi@soshified
Editor: MoonSoshi9@soshified
Terjemahan: @debeesen

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive