[NEWS] Sunny mengundang Sungmin untuk hadir dalam "Invincible Youth 2"

09.31.00


SNSD Sunny menunjukkan hubungan dekatnya dengan member Super Junior, Sungmin, dalam episode terbaru KBS "Invincible Youth 2".

Pada "Invincible Youth 2" episode 24 yang tayang tanggal 19 Mei, member G6 (Girls’ Generation Sunny & Hyoyeon, miss A Suzy, KARA Jiyoung, SISTAR Bora, dan Jewlery Yewon) mengundang sahabat dekat maupun keluarga mereka untuk hadir dalam pesta Samgyeopsal (ed: daging perut babi).

Sunny mengundang Sungmin sebagai tamu, dan Sungmin menyempatkan hadir meskipun ia sedang sibuk dengan konser ‘Super Show’-nya bersama Super Junior. Keduanya menjadi sangat dekat saat sama-sama menjadi host dalam program radio selama satu setengah tahun, yang membuat banyak orang mengira mereka pacaran. Member G6 tidak bisa menyembunyikan kesenangan mereka saat ia masuk dalam set syuting.

Saat semua tamu sudah hadir, member G6 bersama sahabat dan keluarga mereka berpartisipasi dalam speed game (ed: games dengan pertanyaan yang harus dijawab dengan cepat) yang berhasil mengungkap beberapa rahasia dari member G6.

Dalam permainan ini, Sunny bertanya kepada Sungmin, “Makanan yang kita makan secara rahasia di ruang latihan!”, dan dijawab dengan cepat oleh Sungmin, “Ayam!

Saat quiz selesai, semua orang penasaran kenapa keduanya harus makan ayam sembunyi-sembunyi, dan Sunny membuat semua orang tertawa dengan jawaban yang sudah diketahui banyak orang, “Karena ayam tidak baik untuk program diet-ku.”

Berikut vidoe Invincible Youth 2 episode 24 (no sub)!




[UPDATED] Link video EngSub
 "Invincible Youth 2 Ep 24"



Sumber: XportsNews via Nate

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive