RollingStone: "SNSD memiliki peluang besar di Amerika Serikat"

07.48.00

Nama Girls' Generation kembali mendapat pengakuan dari kritikus musik dunia. Kali ini, SNSD masuk dalam daftar 10 artis KPOP yang kemungkinan besar akan sukses di Amerika Serikat dari situs musik RollingStone.

Melihat semakin besarnya perkembangan popularitas musik Kpop di Amerika Serikat, RollingStone membuat daftar "The 10 KPop Groups Most Likely to Break in America". SNSD bersama dengan sembilan nama besar Kpop lainnya, seperti After School, Sistar, 2NE1, Big Bang, SHINee, Ailee, B2ST, Wonder Girls, dan Miss A, adalah sepuluh dari sekian banyak idola Korea Selatan yang menjadi pilihan RollingStone sebagai artis Kpop yang memiliki peluang besar untuk mampu menembus pasar musik terbesar di dunia, Amerika Serikat.

SNSD yang telah merilis album "The Boys" di Amerika Serikat telah mendapat banyak perhatian hingga diundang tampil di dua acara utama Amerika, The Late Show with David Letterman dan Live! With Kelly. Selain itu, fakta bahwa sub unit SNSD, Girls' Generation - TTS (TaeTiSeo) menjadi artis Korea dengan peringkat tertinggi di iTunes (no. 5) dan BillBoard Album (no. 126) dengan album "Twinkle" juga menjadi pertimbangan RollingStone untuk memasukkan group terbesar di Asia ini ke dalam daftar.

Dengan konsep yang beragam, dari cute hingga sexy yang telah mereka tunjukkan dalam berbagai single dan album, SNSD diharapkan mampu merebut hati penikmat musik Amerika dengan range yang sangat beragam.



Oleh: @debeesen

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive