Aegyo dari Sunny tidak diterima di 'Invincible Youth 2'

10.55.00


'Aegyo' dari SNSD Sunny, yang biasanya diterima baik oleh para penonton, tidak terlalu mendapat sambutan yang baik dalam KBS Invincible Youth 2‘.

Pada tayangan episode "Invincible Youth 2" tanggal 12 Mei, actor Gong Hyung Jin yang dikenal sebagai penggemar dari program ini datang sebagai tamu untuk menghabiskan waktu bersama G6.

Gong Hyung Jin membuktikan bahwa ia adalah penggemar berat acara ini dengan menyebutkan apa yang ia ketahui tentang acara ini, sifat member G6, lokasi syuting, dan bahkan nama binatang yang dipelihara di acara ini.

Dan kemudian, Sunny memutuskan untuk memberikan sambutan ekstra dengan menunjukkan aegyo-nya, tapi tidak mendapat sambutan yang baik dari Gong Hyung Jin. Aktor iyu kemudian dengan bercanda menarik kerah baju Sunny dan berkata, “Ini adalah aegyo yang membuat orang menarik kerah bajumu!

Di sisi lain, sang aktor yang memilih Sunny sebagai member G6 yang paling ia ingin temui menunjukkan perhatiannya kepada Sunny yang semakin membuktikan bahwa ia adalah ‘Uncle fan’.

Berikut adalah video lengkapnya!!! (No sub. Tunggu update selanjutnya untuk eng sub)





Sumber: HK via Nate

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive