Hyoyeon mendapat peringkat pertama di "Dancing With the Stars 2"

10.13.00



SNSD Hyoyeon dan Kim Hyung Suk mendapatkan kemenangan pertama merka dalam program MBC ‘Dancing With The Stars 2‘.

Pada tayangan ’Dancing With The Stars 2‘ tayangan pada tanggal 18 Mei, 11 pasang peserta kembali menunjukkan penampilan terbaik mereka untuk minggu live kedua.

Hyoyeon yang mengenakan kostum berwarna merah yang seksi, menampilkan tarian tango yang sangat powerful, dan mengakhirinya dengan pose ciuman di akhir performance dengan pasangannya.

Member lain dari SNSD, Tiffany juga menyempatkan hadir di tengah penonton untuk mendukung Hyoyeon dengan sangat semangat.

Tim Hyoyeon-Kim Hyung Suk mendapatkan nilai tertinggi kedua diantara para peserta dari para juri, dan mendapatkan posisi pertama dengan bantuan dari voting penonton lewat SMS.

Aku tidak mengira, tapi aku sangat senang bisa mendapat posisi pertama,” kata Hyoyeon, kemudian berterima kasih pada pasangannya.

Juri Song Seung Hwan mengatakan, “Aku sangat menikmati tarian tango misterius kalian. Dan setelah tiga minggu, aku rasa pesonamu sudah mulai bersinar.” Kim Joo Won juga menambahkan, “Kalian berdua terlihat cocok menarikan tarian dewasa. Tadi itu sangat bagus,” dengan tersenyum.




Sumber: SportsSeoul via Nate, TVReport via Nate

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive