Jessica mengungkapkan cerita tentang SNSD di progran "Taxi"

11.52.00


Pada tanggal 17 Mei, SNSD Jessica muncul di program tvN “Taxi” bersama Super Junior Sungmin dan F(x) Luna. Dalam acara ini, Jessica mendapat pertanyaan mengenai member SNSD lainnya dan ia mengungkapkan pikirannya tentang mereka juga beberapa fakta yang belum terungkap.

Jessica memilih Sunny sebagai member yang akan menikah lebih dulu dengan alasan, “Karena aku rasa seperti itu.” Dia menambahkan, “Aku pikir ia akan menikah dengan seorang pangeran dari negara lain dan memelihara sepuluh poodle dengan memakai topi besar.” Di sisi lain, ia memilih Tiffany sebagai member yang akan menikah paling akhir, “Tiffany sangat senang bekerja, jadi aku rasa ia akan terus bekerja untuk waktu yang lama.” Ia juga mengungkap pria tipe idamannya, yaitu, lembut, pintar, dan bisa mengemong dirinya.

Selain itu, Jessica mengungkapkan bahwa ia dan maknae, Seohyun, tidak terlalu dekat. Saat ditanya oleh MC, “Siapa diantara member yang tidak terlalu dekat denganmu?”, Jessica menjawab, “Seohyun.” Ia menjelaskan, “Makanan yang sering kami makan sangat berbeda. Member lainnya sangat menyukai camilan dan hamburger. Namun Seohyun satu-satunya yang  makan  sayuran yang ia bawa dari rumah, Goguma, atau tomat.” Alasan lainnya adalah bahwa Seohyun memiliki image sebagai siswa teladan, sedangkan Jessica merupakan orang yang lebih bebas, dan sudah seperti itu sejak ia masih tinggal di Amerika.

Jessica juga menyebutkan salah satu kebiasaan dan kesamaan Seohyun dengan member Super Junior, Yesung. Saat ditanya, “Apakah ada member yang tidak cocok dengan kalian?”, Sungmin menjawab, “Yesung”, dan menjelaskan “Sering sekali saat kami latihan pada pagi hari, dia melakukan pemanasan pada suaranya di mobil. Saat semua member mengantuk, ia latihan nada tinggi sendirian.” Jessica kemudian mengungkapkan bahwa Seohyun juga seperti itu. Ia mengatakan, “Ia (Seohyun) memutar lagu yang harus kita tampilkan seharian penuh dan juga menyanyikannya sendiri. Jika perjalan menuju tempat pertunjukan selama satu setengah jam, maka ia akan mendengarkan lagu itu selama satu setengah jam pula.”



Sumber: mydaily, MD Today
Terjemahan oleh: ch0sshi@soshified

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive