SNSD tampil di acara 'Live With Kelly' dengan 'The Boys'

21.17.00


Setelah selesai tampil pada program “Late Show with David Letterman”, SNSD melanjutkan promosi mereka di New York dengan menampilkan versi pendek dari 'The Boys' di “Live! with Kelly”. Mereka tampil dengan luar biasa lengkap dengan pakaian khas The Boys, suara yang mantap, dan koreografi yang sangat apik.

Host Kelly Ripa dan guest host Howie Mandel juga menyempatkan diri untuk berbincang-bincang dengan SNSD dan menyatakan keterkejutan mereka dengan fanchants dan teriakan dari penggemar yang datang. Kelly Ripa bahkan menyatakan, “Saya belum pernah melihat keterlibatan penonton yang begitu luar biasa sepanjang hidupnya seperti yang saya liat malam ini." SNSD juga menunjukan kedua host bagaimana gerakan dari 'The Boys' dan dengan singkat membahas proses audisi mereka yang kemudian dijawab Jessica dan Tiffany dengan Bahasa Inggris yang sempurna.

Dan akhirnya, twitter resmi milik “Live! with Kelly” men-tweet gambar SNSD dan Kelly Ripa seperti yang ada di atas dengan pesan: “GG!! dan anggota terbaru GG?” Kemudian Kelly Ripa membalas melalui twitter pribadinya: “Ya memang! Saya suka @GirlsGeneration Cinta!!!” Apakah sekarang Kelly Ripa telah menjadi peggemar SNSD?

Berikut video penampilan merka dan segmen tanya jawab singkat.



Sumber: KellyRipa@twitter.com, LiveKelly@twitter.com, ItsAlsoNastiaFan101@youtube.com via Soshified.com
Ditulis oleh: bhost909@soshified
Editor: SeraphKY@soshified
Terjemahan: @debeesen

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive