SNSD dan konferensi press mereka di Amerika Serikat

15.42.00


Pada tanggal 6 Februari, SBSGood Morning‘ meluangkan beberapa saat untuk SNSD yang berbicara mengenai penampilan mereka di acara talk show utama Amerika.

Setelah tampil live dalam acara ‘David Letterman Show‘, Sooyoung berkata, “Ini merupakan sebuah kehormatan bagi kami bisa menjadi artis Korea pertama yang tampil di cara ‘David Letterman Show’, dan meskipun begitu banyak tekanan sebelum pergi ke sana, saya kira kami bisa melupakan semua kekhawatiran tersebut dan menikmati panggung.”

SNSD juga tampil dalam program talk show pagi terkenal ‘Live! With Kelly‘ dengan lagu hit 'The Boys' dan mengajari MC beberapa gerakan lagu ini.

Dalam interview yang dilaksanakan setelah acara 'Live! With Kelly' ini, Yuri menyatakan, “Jujur, kami belum memulai promosi album di Amerika, dan saya sangat ingin sekali. Saya juga berharap nanti akan ada tour keliling Amerika. Saya tahu, ini merupakan mimpi yang besar, tapi saya harap suatu hari kami akan bisa melakukan tour keliling dunia.”

Taeyeon, sebagai leader SNSD mengatakan sesuatu yang beanr-benar ia harapkan. ”Kami sangat sering pergi ke luar negeri untuk menghadiri acara-acara dan tampil di sana, untuk itu saya ingin pesawat charter-an!”, katanya. LOL :D.





Sumber: Newsen via Nate via Allkpop.com
Terjemahan: @debeesen

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive