SNSD membuat kunjungan dadakan di SBS ‘Survival KPOP Star’

10.47.00


Supearls dan SNSD telah bertemu. Dalam episode SBS “Survival KPOP Star” yang akan datang, pertemuan antara SNSD dan Supearls, group yang telah meremix dan menampilkan lagu SNSD 'The Boys' dengan sempurna, akan dibuka.

SNSD membuat sebuah kunjungan dadakan pada kontestan yang dipilih untuk dilatih dibawah naungan SM. Para kontestan tersebut sangat terkejut dan menyatakan kebahagiaan mereka dengan mengatakan, “Sepertinya hatiku mau copot. Aku merasa jauh lebih grogi dari pada saat audisi.” Sebagai informasi, Lee Michelle, Park Jimin, Lee Seungjoo, dan Lee Jungmi, para member dari  Supearls, dipilih memalui casting audisi final oleh BoA dan akan mendapat pelatihan khusus dibawah SM. Karena hal ini, pertemuan antara mereka dan SNSD akan menarik perhatian banyak orang.

Pada kenyataan, SNSD menunjukkan ketertarikan mereka pada Supearls bahka sebelum bertemu. Supearls kemudian menyanyikan “The Boys” di depan SNSD. Saat menyaksikan kemapuan Superarls, member SNSD berkomentar, "Mereka menyanyi jauh lebih bagus dari pada kami.” Seorang staff menyatakan, “Dengan kemunculan SNSD, semangat para kontestan untuk bertarung mencapai tujuan mereka menjadi lebih besar. Mereka akan mendapat latihan lebih selama satu minggu selama babak kedua ini, tidak seperti babak pertama dulu.

Berikut ini cover lagu 'The Boys' dari Supearls!



Sumber: superyee1025@youtube.com, mydaily via Soshified.com
Bahasa Inggris: ch0sshi@soshified
Editor: MoonSoshi9@soshified
Bahasa Indonesia: @debeesen

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive