Sunny sangat menyukai minuman beralkohol?

11.11.00


Baru-baru ini, Sunny telah menarik perhatian orang dengan kecintaannya pada minuman beralkohol yang ia tunjukkan dalam "Invincible Youth 2".

Saat G8 memuali untuk melakukan pekerjaan bertani, Sunny bertugas untuk pergi ke sebuah pabrik pembuat wine untuk belajar cara membuat wine dari anggur yang akan mereka tanam musim gugur ini. Sesaat setelah samapi di sana, Sunny langsung menunjukkan rasa girangnya dan berkata, “Aku sudah bisa mencium bau anggur,” lalu mereka menuju tempat wine dibuat.

Saat mecoba berbagai contoh wine, Lee Soogeun bertanya pada G8, “Apakah kalian sering meminum ini?Yewon dari Jewelry berkomentar, “Sunny biasanya minum somaek (soju+beer),” untuk menekankan bahwa Sunny adalah orang yang suka minum. Pada komentar candaan Yewon, Sunny menjawab, “Alkohol yang terbaik adalah somaek.” Lalu dia menambahkan, “Halo, nama saya adalaha 'Soolkyu”, yang membuat semua orang tertawa karena Sunny membuat nama panggilan dari nama aslinya “Soonkyu”. (T/L note: sool=alcohol dalam bahasa Korea)

Selain itu, Sunny mengikuti metode tradisional saat menginjak-injak anggur untuk menciptakan satu-satuny merek “Merek wine lokal Sunny”. Dia juga menunjukkan pengetahuannya yang banyak tentang wine yang semakin membuktikan kecintaannya pada wine.


Sumber: KBS via Soshified.com
Bahasa Inggris: ch0sshi@soshified
Editor: MoonSoshi9@soshified, michaelroni@soshified

Bahasa Indonesia: @debeesen

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive