SNSD tampil di konser Music Bank in Paris

10.27.00


SNSD dan tujuh artis K-Pop lainnya tampil tampil di acara "Music Bank in Paris" dan membawakan lagu 'The Boys' dan medley dari lagu "Hoot", "Gee", dan "Mr.Taxi". Sekitar 10.000 penggemar memenuhi Bercy Stadium di Paris untyk menyaksikan semua group tampil dan mendukung mereka. Sebagai tambahan dari penampilan diatas, Hyoyeon juga menampilkan dance special bersama dengan Hyuna dari 4Minute, Hyomin dari T-Ara, dan Bora dari Sistar.


Edisi special dari KBS “Music Bank” ini masih belum ditayangkan, jadi belum ada video penampilan resmi dari KBS. Namun, sudah banyak fancam yang tersedia di Youtube jika kalian sudah penasaran. Dan MC KBS Son Mina juga telah mengupload photo dirinya bersama SNSD melalui akun twitter miliknya.

Tada~ Bukti phot bahwa aku pernah bersama SNSD! Aku juga merupakan member SNSD, tapi dalam hati saja ~ keke. Hati seorang unnie berdetak kencang, lalu bagaimana dengan oppa dan samchon?. Gadis-gadis cantik ini tetap tersenyum meskipun jadwal mereka sangat padat. Aku berharap mereka tumbuh dewasa dan menjadi besar, dan melangkah menuju bintang dunia

Dan akhirnya, SONE dalam kerumunan penonton menunjukkan cinta mereka kepada SNSD dengan menyanyikan lagu "Selamat Ulang Tahun" kepada Sooyoung yang pada tanggal 10 sedang berulang tahun ke 22 (23 umur Korea). So Sweet!!!

SNSD Fighting!!!! Soyoung Happy Birthday!!!!





Sumber: Soshified Photos Section, darkn3ss94@YouTube.com, minaminita@Twitter.com via Soshified.com
  Ditulis oleh: michaelroni@soshified
Kontributor: LetsGo@soshified, bhost909@soshified, ch0sshi@soshified

 Terjemahan: @debeesen

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive