SNSD "The Boys" menjadi lagu pilihan Just Jared Music Monday

01.59.00

SNSD featuring Snoop DoggThe Boys” menjadi lagu pilihan untuk website hiburan multi-media Just Jared sebagai Music Monday choice.

Remix lagu “The Boys” ini adalah salah satu dari 8 remix dalam single maxi SNSD pertama di Amerika Serikat, “The Boys”. Versi digital dari single maxi ini berisikan lagu original dan juga beberapa buah remix dari beberapa nama besar seperti Teddy Riley, Snoop Dogg, dan Clinton Sparks dan dirilis pada tanggal 20 Desember tahun lalu. Maxi single digital ini dapat diunduh di iTunes.

Artikel dalam wesbiste Just Jared dapat dibaca di sini. Music Director KIIS, Julie Pilat memuji SNSD dengan berkata, “SNSD adalah group yang harus kita pantau selama 2012 ini.” Halaman artikel tersebut kini dipenuhi oleh komentar para penggemar tentang bagaimana perasaan senang mereka mendapati single maxi ini akhirnya dirilis di Amerika Serikat.


Terjemahan:
Lagu SNSD dan Snoop Dogg “The Boys” ini merupakan lagu pertama tahun ini yang dipilih oleh JustJared.com dan 102.7 KIIS FM untuk lagu pilihan JJ Music Monday!
Single maxi baru ini berisikan 8 buah trek termasuk remix dari Clinton Sparks dan penampilan khusus artis sepanjang masa Snoop.
Pergerakan Kpop…telah melanda dunia seperti kobaran api karena Facebook, Twitter, dan YouTube; SNSD adalah artis yang paling layak untuk ditunggu dan dipantau selama tahun 2012 ini,” kata Julie Pilat, Assistant Program Director dan Music Director di KIIS.
K-pop adalah sebuah fenomena yang sangat menarik. Di Korea Selatan, para pencari bakat (agensi) masuk ke sekolah-sekolah untuk mencari bakat dan memasukkan anak-anak berbakat itu dalam proses pelatihan. Selama bertahun-tahun, pencari bakat tersebut membentuk girl groups, boy bands, dan artis solo dalam industri K-pop dengan berbagai pelajaran sebagai trainee seperti koreografi, pelajaran vokal, dan belajar beberapa bahasa sambil tetap sekolah,” Julie menambahkan.

Kunjungi situs snsday.blogspot.com untuk berita update-nya
atau follow twitter kami di @SNSDaynews

Sumber: JustJared via Soshified.com
Bahasa Inggris: spiceshoe@soshified
Kontributor: Soy@soshified, MoonSoshi9@soshified.com
Terjemahan & editor: @debeesen

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive