Sunny belajar dubbing dari Taeyeon dan Seohyun

14.55.00


Untuk pertama kalinya, Sunny mendapat tantangan untuk menyumbangkan suaranya sebagai salah satu tokoh kartun di film animasi ‘Koala Kid: Birth of A Hero’ yang akan dirilis tahun ini.

Pada tanggal 3 Januari 2012, Sunny menghadiri premiere film animasi-nya ‘Koala Kid: Birth of A Hero’ di Lotte Cinema Jayang-dong, Seoul. Pada acara tersebut, Sunny mengatakan, “Meskipun ini merupakan pengalaman pertama bagi saya sebagai dubber, Taeyeon dan Seohyun yang sudah terlebih dahulu memiliki pengalaman sebagai dubber telah banyak membantu saya. Saya sangat berterima kasih kepada keduanya, sehingga semuanya menjadi lebih mudah saat proses rekaman”. Taeyeon dan Seohyun pernah berpartisipasi sebagai dubber film animasi ‘Super Bad’ pada tahun 2010.

Saat ditanya apakah dia ingin mencoba untuk berakting dari pada sekedar menjadi dubber, Sunny menjawab, “Dari pada harus langsung di dunia akting secara nyata, saya akan lebih memilih untuk belajar selangkah demi selangkah. Saat saya sudah siap, saya akan mengambil tantangan itu”.

Sunny menambahkan, “Selama proses rekaman ini, saya sangat menikmati dan belajar banyak dari ini semua. Jika suatu saat nanti saya mendapat kesempatan lagi, Saya akan mencoba lebih baik lagi”.

Dalam film animasi ini, Sunny memrankan karakter ‘Miranda’, seekor Koala yang cantik tapi sangat kuat yang mencoba untuk membantu tokoh utama ‘Johnny’, yang diperankan oleh Taemin SHINee, untuk menyelamatkan habita alam Australia.

‘Koala Kid: Birth of A Hero’ akan dirilis pada tanggal 12 Januari 2012.

[Updated] Photo- photo dari Konferensi Press "‘Koala Kid: Birth of A Hero’


Kunjungi situs snsday.blogspot.com untuk berita update-nya
atau follow twitter kami di @SNSDaynews

Sumber: kukimedia.co.kr/newsen.com via Dkpopnews.net
Photo: TV Report via Naver via Allkpop.com
Credit: fanwonder
Terjemahan: @debeesen

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive