Yuri dan Jessica sedang belajar akting

08.19.00

Member SNSD, Jessica dan Yuri sedang sibuk belajar bagaimana menjadi seorang aktris oyang baik.

Mereka berdua akan mencoba berakting untuk pertama kalinya, dan sedang menerima bimbingan dan pelatihan akting dari aktor veteran.

Seorang perwakilan dari SM Entertainment mengatakan,, “Seorang veteran yang sangat berpengalaman sedang mengajari mereka berbagai hal dasar mengenai akting yang harus dimiliki oleh pendatang baru – analisa karakter, vokalisasi, dan pernafasan. Penyanyi lainnya yang terjun ke dunia akting juga belajar hal serupa, jadi tidak ada pengecualian untuk Yuri dan Jessica. Mereka berusaha dengan sangat keras untuk tidak mengecewakan penggemar mereka.”

Masa promosi album ketiga SNSD telah berakhir pada dulan Desember 2011, dan sekarang para member sedang fokus dalam berbagai aktifitas individu mulai awal 2012, yang juga memberi kesempatan bagi Yuri dan Jessica untuk mengembangkan diri mereka sebagai akris.

Yuri akan berperan sebagai pemeran utama 'Anna dalam drama baru SBS, ‘Fashion King‘ yang akan mulai tayang bulan Maret nanti, sedangkan Jessica berperan sebagai mantan kekasih aktor Lee Dong Wook dalam drama KBS 2TVViolent Romance‘ yang dijadwalkan tayang pada bulan April.

Saat ini di industri hiburan sedang trend penyanyi idola membuat debut dalam layar kaca. Jessica dan Yuri juga melakukan hal yang sama. Beberapa saat setelah berita ini menyebar, banyak orang di industri hiburan sangat antusias untuk melihat penampilan Jessica dan Yuri.



Kunjungi situs snsday.blogspot.com untuk berita update-nya
atau follow twitter kami di @SNSDaynews
 
Sumber & Photo: SportsDongA via Nate via Allkpop.com
Terjemahan & editor: @debeesen

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive