SNSD berubah menjadi Wonder Girls?

15.34.00


SNSD berubah menjadi Wonder Girls di noraebang (tempat Karaoke)?

Selama proses rekaman untuk episode terbaru dari "Girls' Generation and Dangerous Boys", SNSD telah mempersiapkan permainan spesial untuk D-Boys untuk mendorong mereka mematuhi peraturan yang diberikan. Untuk memulainya, SNSD dan D-Boys pergi ke noraebang.


Di noraebang, SNSD menyanyikan lagu Wonder Girls 'Be My Baby' dan menarikan koreografi lagu tersebut. hal ini bisa membuka mata para penggemar akan kegilaan apa yang biasa SNSD lakukan di noraebang. Selain lagu Wonder Girls, SNSD juga bersenang-senang dengan menyanyikan medley lagu-lagu favorite mereka dari group lain dan lagu mereka sendiri, "The Boys". Bernyanyi dan menari terus-terusan tanpa henti membuat SNSD terlihat lebih menikmati acara mereka tersebut dari pada D-Boys.


Selain itu, saat D-Boys menikmati acara permainan dengan SNSD, sesuatu yang tak terduga terjadi selama proses permainan jilid kedua mereka.


Penasaran? makanya, jangan lupa untuk menyaksikan ‘Girls’ Generation and Dangerous Boys’ di jTBC pukul 7.30pm KST pada tanggal 14 Januari 2012 untuk menyaksikan episode lengkapnya.



Sumber: hankooki.com via Dkpopnews.net
Kredit: fanwonder

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive