Jessica merupakan senjata rahasia untuk Drama ‘Wild Romance'

14.21.00


Seperti yang diberitakan sebelumnya bahwa Jessica dimasukkan dalam daftar aktris dalam drama KBS 2TV Wild Romance” sebagai senjata rahasia mereka. Karena drama ini memiliki cerita yang sulit ditebak oleh kalangan pencinta drama, hal ini akan membuat orang-orang sulit menebak rating drama Wild Romance ini. Namun, banyak yang berspekulasi tentang masuknya Jessica dalam drama ini akan membantu menaikkan rating drama ini. Karena jadwal luar negeri SNSD yang sangat padat, Jessica akan mulai syuting pada awal minggu depan. Karena kemunculan Jessica dalam debut drama yang menarik perhatian banyak orang, karakternya baru akan  muncul di TV pada episode ke-enam drama "Wild Romance".

Seorang staff dari drama tersebut menyebutkan, "Kami belum bisa memulai syuting adegan karakter Jessica karena jadwal SNSD yang luar biasa padat. Kami akan mulai syuting awal minggu depan, dan dia akan bergabung sebagai salah satu pemeran utama.

Sebagai tambahan, Jessica juga akan menyanyikan OST drama "Wild Romance" bersama Kim Jinpyo. Lagu ini akan dirilis pada tanggal 19 Januari 2012 dan dapat diperoleh di disini.

“Wild Romance” akan ditayangkan pada hari Rabu dan Kamis setiap minggu pukul 9:55PM KST.


Sumber: Sports Seoul, melon.com via Soshified.com
Ditulis oleh: FrozenArctic@soshified
Bahasa Inggris oleh: ch0sshi@soshified
Editor: residentbenchwarmer@soshified, taengsoshi@soshified

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive