Video Yoona dan Seohyun dalam SM Fashionista

09.43.00

Pada tangga; 21 Januari, Youtube page resmi milik SM Entertainment dan W Korea mengupload video Yoona dan Seohyun dalam photoshoot SM Fashionista.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Yoona, Seohyun, Jonghyun dan Taemin dari SHINee, Krystal dan Sulli dari f(x), dan Kai, Lu Han dan Se Hun dari EXO berpartisipasi dalam photoshoot dengan majalah fashion "W" untuk merek fashion dari Perancis "Carven". Member dari SHINee dan f(x) mengikuti sesi pemotretan pada tanggal 19 Januari, sementara Yoona dan Seohyun pada tanggal 21 Januari. Member EXO mengikuti sesi pemotretan untuk hari pertama dan kedua.

Video dari sesi pemotretan tersebut diupload secara langsung melalui channel Youtube SMTown dan W Korea yang membuat fans dapat mengikuti proses dari pemotretan tersebut. Akun Twitter resmi milik W Korea juga mengupload photo-photo dari Yoona dan Seohyun dari lokasi pemotretan. Para pengguna Twitter langsung bereaksi menunjukkan ketertarikan mereka saat video dari hari kedua pemotretan diupload, dan W Live 2 S langsung masuk ke jajaran WW TT.
Lihat gambar Yoona dan Seohyun dalam photoshoot SM Fashionista disini, dan lihat videonya dibawah ini.



Sumber: SMTOWN@youtube.com, youtube.com/wkorea, wkorea@twitter.com via Soshified.com
Ditulis oleh: bhost909@soshified
Editor: SeraphKY@soshified
Kontributor: spiceshoe@soshified
Terjemahan: @debeesen

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive