TaeTiSeo Ikut Ambil Bagian Dalam Kampanye ‘Letters of Angels’

14.05.00


SNSD Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun ikut ambil bagian dalam kampanye tahunan “Letters of Angels” yang menyuarakan dukungan untuk anak-anak adopsi. Photoshoot tahun ini akan diterbitkan oleh majalah “Elle” edisi Desember dengan menyertakan photoshoot dari Sooyoung secara terpisah. Tiffany sudah pernah ikut dalam kampanye “Letters of Angels” pada tahun 2011, dan setelah bekerja sama dengannya, sang photographer proyek ini, Cho Seihon, mengatakan, “Tiffany tidak hanya memiliki wajah yang cantik, tapi juga seorang bintang dengan hati yang cantik. Setelah itu, aku melihat Tiffany dari pencahayaan yang berbeda.”

Terjemahan dari pesan yang ditulis oleh ketiga member SNSD dalam photo tersebut bisa dibaca di bawah ini:

Taeyeon: Si Eun-yi~ yang lembut, cantik, dan imut. Senang sekali bertemu denganmu. Tumbuhlah sehat. Jadilah gadis yang lebih cantik dari  kakak-kakak SNSD. Aku mencintaimu

Tiffany: Eun-yi sayang. Tumbuhlah menjadi gadis yang cantik, sehat, dan ceria, dan nanti kita akan bertemu lagi. Selalu berdoa.

Seohyun: Meski sebentar, tapi kami sangat bahagia bertemu dengan Eun-yi yang cantik~ Aku tak akan lupa jalinan yang berharga ini~ Tumbuhlah menjadi gadis cantik dan sehat, dan lebih menggemaskan dari pada kakak-kakak mu~! Aku mencintaimu

Malaikat-malaikat kecil yang menunggu untuk diadopsi setelah terpisah dari orang tua mereka yang tidak mampu untuk membesarkan anak mereka seorang diri, bertemu dengan 10 idola paling sensasional saat ini. Alasan photographer Cho Seihon memanggil para malaikat-malaikat ini berdiri di depan kamera adalah untuk membuka mata semua orang akan harga dari sebuah kehidupan dan menunjukkan bahwa ada beberapa orang yang membutuhkan perhatian kita. Cerita 'Letters of Angles' ke-11 dari Cho Seihon, dengan tema 'innocent' seperti mata para idola ini, akan diterbitkan melalui ‘Elle’.

Sumber: CottonCandy, “Elle” Magazine
Oleh: ch0sshi@soshified
Editor: kt9823@soshified, bhost909@soshified, moonrise31@soshified

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive