Kisah hubungan dekat Jessica dengan sang adik, Krystal

17.45.00


Dalam sebuah wawancara dengan MyDaily, member f(x), Krystal, yang sedang sibuk berakting dalam sitkom MBC ‘High Kick 3′, mengungkap hubungan dekatnya dengan kakaknya, SNSD Jessica.

Saat ditanya, “Siapa yang biasanya kamu ajak jalan? Pasti kakakmu (Jessica) kan?” Dan Krystal pun menjawab, “Kakakku sangat sibuk, jadi biasanya aku jalan sendiri.

Namun, Krystal mengungkapkan situasi lucu beberapa waktu lalu saat Jessica sedang berlatih dialognya untuk drama ‘Wild Romance’. Salah satu dialog Jessica adalah “Bisa tolong ambilkan minum?” Karena tak tahu bahwa kakaknya sedang berlatih dialog, Krystal pun mengambilkan segelas air untuk Jessica yang langsung membuat Jessica terkejut lalu bertanya, “Ini apa?” Krystal menjawab, “Kau tadi bilang minta air,” Jessica pun langsung terpingkal-pingkal dan berkata, “Aku sedang berlatih dialogku!

Pewawancara juga bertanya pada Krystal tentang photo yang diambil selama acara KBS Song Festival pada bulan Desember tahun lalu dimana Jessica terlihat sedang mencium Krystal di pipi saat penampilan terakhir. Pewawancara mengatakan bahwa Krystal terlihat tidak terlalu senang dengan ciuman kakaknya tersebut.


Untuk pertanyaan ini, Krystal menjawab, “Saat aku melihat artikel ini, mereka menulis bahwa aku tidak terlalu senang akan hal ini padahal kenyataannya aku sangat kaget karena biasanya akulah yang biasanya mencium kakakku, terutama saat dia sedang tertidur.

Aku tidak membecinnya (dicium oleh Jessica) sama sekali. Mungkin karena dia melakukannya di depan banyak orang jadi aku sedikit malu. Aku bahkan tidak sadar kalau ekspresiku tertangkap kamera.



Sumber: mydaily.co.kr, fanwonder.com via Dkpopnews.net
Terjemahan: @debeesen

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive