[Updated] SNSD merilis teaser kedua PV lagu 'Time Machine'

15.06.00

[Untuk official PV dan Photo promosi 'Time Machine' bisa klik di sini]

Album Jepang pertama SNSD, “Girls’ Generation”, yang dirilis pada 31 Juni 2011 lalu, telah terjual lebih dari satu juta keping, sebuah pencapaian yang langka dalam sejarah musik Jepang oleh artis Korea. Akan ada video music baru untuk melanjutkan pencapaian SNSD di Jepang. SNSD akan merilis music video untuk lagu baru mereka “Time Machine”, dan seorang komedian Imada Kouji akan menjadi bintang dalam video ini.

“Time Machine” adalah lagu balada yang direkam tahun lalu untuk repackaged album yang dirilis 28 Desember lalu, berjudul “Re:Package Album: Girls’ Generation ~The Boys~”. Pada 25 Februari, lagu ini juga menjadi lagu promosi untuk iklan produk UHA Mikukato “E-ma Nodoame” yang dibintangi oleh SNSD.


Video music untuk lagu “Time Machine” akan dirilis pada awal Maret. Untuk SNSD, konsep video ini merupakan konsep yang belum pernah mereka pakai sebelumnya, sebuah lagu balada dengan video yang kelam yang sangat berbeda dengan video mereka biasanya seperti 'Gee', 'Genie', 'Kissing You', maupun 'The Boys'. Teaser untuk 30 detik dari music video 'Time Machine' dapat dilihat di Facebook page resmi Jepang SNSD yang dibuka pada 24 Februari, sementara untuk teaser 15 detik akan disiarkan melalui TV Jepang pada 25 Februari.

Berikut adalah video teaser 30 detik PV SNSD 'Time Machine'




[UPDATED]

SNSD kembali merilis teaser kedua untuk PV lagu Time machine. Berbeda dengan easer sebelumnya, video teaser berdurasi 1 menit 44 detik ini menampilkan kemampuan akting para member SNSD.

Berikut teaser kedua PV Time Machine!



Untuk Official PV dan Photo promosi 'Time Machine' bisa klik di sini






Bahasa Inggris:  arghninja@soshified
Bahasa Indonesia: @debeesen

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive