[Video] SNSD akhirnya merilis PV lagu ballad 'Time Machine'

09.43.00

SNSD baru saja merilis music video untuk lagu 'Time Machine'. MV ini masih menampilkan sembilan gadis cantik SNSD, tapi kali ini mereka tidak menari seperti biasa karena memang tidak ada adegan menari di sini.


Konsep MV ini adalah “Listen to Girls’ Generation” dn setiap member memerankan peran yang berbeda dari member lainnya dimana mereka terus mengingat cinta yang tidak bisa mereka lupakan. Member SNSD terlihat menangis dalam beberapa scene, menampilkan skill akting yang dramatis dalam video. Para penggemar sangat antusias melihat sembilan member kembali berakting dalam music video setelah MV “Into the New World”.


Syuting MV ini berlangsung di Tokyo dari tanggal 28 - 29 Februari selama sekitar 40 jam. Beberapa adegan yang sangat memukau adalah adegan Yoona sedang berjalan di Omotesandou dengan baju pengantin di bawah guyuran salju dan suhu -1 derajat, Tiffany terus mengitari taman Yoyogi dan Sunny basah-basahan di bawah hujan. Jika dibandingkan dengan musik video SNSD lainnya yang fokus pada tarian, penggemar kali ini akan disuguhkan sebuah akting kuat para member dengan ekspresi wajah yang dramatis.

Music Video dan video teaser “Time Machine” dirilis melalui Facebook page resmi Jepang SNSD. “Time Machine” pertama kali dirilis dalam album repackage Jepang SNSD "Girls' Generation ~ The Boys" beberapa bulan lalu.




Berikut adalah MV [HD] 'Time Machine'!!








Sumber: http://mdpr.jp, DCinside, soneHD7
Ditulis oleh: bhost909@soshified
Diterjemahkan oleh: SeraphKY@soshifed
Bahasa Indonesia: @debeesen

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive