[NEWS] Taeyeon tak ingin menjadi penyanyi Solo

08.51.00


Dalam episode acara "Happy Together" yang menampilkan SNSD sebagai tamu, Taeyeon mengungkapkan bahwa dirinya tidak memiliki Keinginanuntuk menjadi penyanyi solo. Taeyeon menunjukkan perhatiannya kepada para anggota groupnya dengan tidak merilis album solo.

Dalam episode ini, Taeyeon, Yuri, Sooyoung, dan Seohyun tampil untuk berbagi berbagai cerita dengan para pemirsa. Saat ditanya MC, "Tidakkah kamu ingin menjadi soloist?" Taeyein menjawab, "Tidak, saya sangat senang berada di dalam group ini karena semua anggota sangat baik." Taeyeon juga mengatakan, "Mereka membantu saya dan menutupi segala kekurangan saya. Saya rasa saya lebih cocok berada di dalam group ini dari pada menjadi penyanyi solo."

Setelah mendengar pernyataan ini, MC bertanya, "Siapa anggota paling cantik menurutmu?"

Taeyeon dan kawan-kawan sekali lagi menunjukkan hubungan dekat mereka dengan menjawab, "Kali tidak bisa memilih salah satu. Semuanya memiliki daya tarik masing-masing yang berbeda dari yang lain." Kasih sayang mereka kepada anggota laiinnya menunjukkan rasa puas mereka kepada SNSD karena anugerah yang mereka dapat. Selain itu dalam episode ini, mereka juga mendapat perhatian karena mereka membicarakan tentang pengakuan Sooyoung, pertengkaran antara Taeyeon dan Tiffany, dan juga pertengkaran Hyoyeon dan Seohyun.

Sumber: http://www.tvreport.co.kr via Soshified.com
Artikel oleh: letaengbutt@soshified.com
Bahasa Inggris: minigiglo@soshified.com
Bahasa Indonesia: @debeesen

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive