[NEWS] Seohyun juga manusia, Seohyun juga bisa marah

11.03.00


Dalam program variety baru milik JTBC "Girls' Generation and the Dangerous Boys", SNSD akan membantu 'Dangerous Boys' untuk tumbuh berkembang dan berubah menjadi lebih baik. Mereka akan menjadi mentor dan akan membantu mereka dengan memberi nasihat, petunjuk, dan latihan.

Seohyun yang juga dikenal sebagai orang yang sangat tegas akan pola hidup yang lurus, terlihat kehilangan kesabaran saat bertemu dengan 'Dangerous Boys' untuk pertama kalinya.

Seohyun terlihat mengeryitkan wajahnya saat melihat kehidupan anak-anak itu melalui layar monitor. Setelah melihat video itu, Seohyun merasa kasihan pada mereka dan mengatakan, "Aku rasa mereka hidup tanpa mimpi maupun pikiran."

Meskipun dia tetap terlihat sangat santai selama sesi pemberian nasihat saat anak-anak itu menjawab dengan jawaban sekenanya, Seohyun pada akhirnya mengejutkan semua orang saat dia mulai marah dan mengatakan, "Kau tidak boleh bertingkah seperti itu."

Seohyun kemudian menunjukkan kepeduliannya dengan mengatakan,"Aku sangat kecewa karena mereka hidup tanpa memikirkan mimpi mereka atau bahkan mungkin tak punya mimpi," dan "Aku ingin mencarikan mimpi untuk mereka."

Episode pertama dari program “Girls’ Generation and the Dangerous Boys” akan ditayangkan pada tanggal 18 Desember 2011.

Sumber: TVDaily via Soshified.com
Bahasa Inggris: minigiglo@soshified
Editor: bhost909@soshified
Kontributor: taengsoshi@soshified
Bahasa Indonesia: @debeesen

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive