SNSD kembali menjadi model iklan LG Cinema 3D TV

10.46.00

Sebagai Ratu iklan, SNSD kembali mendapat tawaran dari salah satu produsen electronik terbesar asal Korea Selatan, LG, untuk menjadi model iklan produk 3D TV mereka.

Pada tanggal 16 Januari 2012, LG Electronics mengumumkan bahwa mereka memilih SNSD untuk menjadi model produk TV 3D mereka. SNSD telah mendapatkan popularitas yang besar secara global dan LG berniat untuk mengkaitkan SNSD dengan produk mereka secara internasional dan menjaga image dari "3D=LG".

Direktur Han Woonghyun, sebagai brand communication,mengatakan , “Dengan image SNSD sebagai pemimpin group Hallyu, kami ingin memantapkan image dari produk LG Cinema 3D TV yang baru.

LG Electronics akan merilis beberapa jenis aktivitas pemasaran dengan model yang telah dipilih, aktor Won Bin dan SNSD sebagai dua model utama mereka.

Tahun lalu, SNSD telah menjadi model iklan processor Intel core family dengan kampanye “Visual Dreams” yang menjadi hit. Dan baru saja jkita menginjak tahun baru, SNSD sepertinya akan terus melanjutkan tren sebagai model papan atas perusahaan teknologu besar dari Korea.



Sumber: Yonhap News via Soshified.com
Ditulis oleh: MoonSoshi9@soshified
Kontributor: minigiglo@soshified, ch0sshi@soshified
Editor: residentbenchwarmer@soshified
Terjemahan: @debeesen

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive