Wawancara Billboard Dengan Tiffany Tentang Kemenangan SNSD di "YTMA 2013"

10.16.00


Sesaat setelah Youtube Music Awards digelar, Billboard mengadakan wawancara singkat dengan pemenang "Video of the Year", SNSD. Tiffany yang mewakili rekan-rekannya di Girls Generation berbicara tentang kemenangannya di YTMA, juga album ketiga mereka di Jepang dan rencana comeback Korea mereka.

Dengan rendah hati, Tiffany mengungkapkan rasa terkejutnya setelah memenangkan salah satu penghargaan di YTMA, “Ini benar;benar tak terduga dan aku senang sekali." dan "Aku sangat bersyukur." Tiffany juga menyatakan bahwa ia yakin  bahwa ini karena daya tarik dari video "I Got A Boy" dimana ia menjelaskan bahwa video ini memiliki sesuatu yang baru, yang berbeda, dan urban yang mamou menarik penikmat musik baik yang sudah mengenal mereka maupun penggemar baru..

Wawancara dilanjutkan tentang album ketiga SNSD di Jepang dan kemungkinan comeback mereka di Korea. Tiffany menyatakan, "Ada beberapa lagu yang sangat bagus di album ini. Aku sudah tak sabar melihat semua orang mendengarkannya. Aku menyanyikannya terus sepanjang hari." Namun, Tiffany menjelaskan bahwa para penggemar harus menunggu comebakc Korea mereka sedikit lebih lama, “Seharusnya tahun ini, tapi sepertinya harus diundur... Tapi kami akan comeback sesegera mungkin, aku rasa."

Selain itu, Tiffany juga menyatakan rasa terima kasihnya kepada fans karena telah memberikan penghargaan "Video of the Years kepada mereka, "Semuanya tidak akan mungkin tanpa para penggemar kami. Kita telah tumbuh bersama layaknya keluarga."

Berikut wawancara utuhnya Billboard.

Selain Billboard, beberapa media online dunia juga memberitakan kemenangan SNSD di YouTube Music Awards, seperti Time, The Guardian, CNN, The Wall Street Journal, dan inTouch.


Oleh: bhost909@soshified

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive