[VIDEO] TaeTiSeo tampil di program “Yoo Heeyeol’s Sketchbook”

13.37.00



Pada tanggal 1 Juni, Girls'Generation-TaeTiSeo menjadi bintang tamu di program KBS 2TV “Yoo Heeyeol’s Sketchbook”. Selain tampil dengan lagu “Twinkle” dan lagu cover “Take a Bow” (Taeyeon), “Rolling in the Deep” (Tiffanny), and “Jack” (Seohyun), ketiga member SNSD ini juga ngobrol sebentar dengan MC Yoo Heeyeol.

Dalam episode ini, Taeyeon menyatakan, “Saat kami bersembilan, kami tidak mendapat kesempatan untuk menyanyi sendiri-sendiri, jadi aku merasa kami telah mendapat apa yang kami mau melalui promosi sebagai sub unit.” MC Yoo Heeyeol juga memuji talenta tersembunyi TTS. Tiffany dan Seohyun kemudian menyatakan, “Aku rasa Taeyeon memiliki talenta alami sebagai seorang penyanyi sejak lahir. Ia bernyanyi dengan indah dan terlihat sangat percaya diri.

Dan dalam kenyataannya, Taeyeon telah mendapat perhatian karena kemampuan mencapai nada tinggi yang ia tunjukkan melalui penampilannya dalam "Twinkle". Kemudian, Taeyeon mengaku, “Aku rasa ini sudah ada dalam gen ku. Ayahku adalah vokalis dalam band di desa kami,” yang membuat semua orang tertawa. Selain itu, Seohyun menyanyikan lagi lagu yang ia bawakan dalam audisi-nya dulu saat ia masih berusia 12 tahun berjudul “Wild Flower Story” dan mendapat respon positif dari para penonton.

Dalam episode ini, MC menanyakan, “Apakah ada member SNSD yang tampil sangat imut?”, mereka semua menyebut Sunny. Tiffany kemudian menjelaskan, “Sunny mengedipkan kedua matanya sambil mengangkat bahunya,” kemudian menirukannya dan membuat semua orang tertawa. Tiffany menambahkan, “Penampilan Sunny itu telah membantu SNSD,” katanya memuji Sunny.



Official from SMTOWN



Oleh: ch0sshi@soshified

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive