Taeyeon bercerita tentang kuku jempol kakinya

21.01.00


Pada episode terbaru radio KBS 2FM ‘Hong Jin Kyung’s 2:00‘, SNSD Taeyeon menyatakan kegelisahannya yang paling ia rasakan selama ini.

“Aku sangat tidak nyaman dengan kuku jempol kakiku yang terlalu besar,” katanya. “Aku sudah melukai kuku jari kaki yang sama sebanyak empat kali.”

Ia kemudian menjelaskan, “Mungkin kalian sedikit tidak nyaman saat mendengar ini, tapi kuku jariku melebar. Jadi bisa dikatakan bahwa... kuku jariku ini duduk di atas jempol kaki ku.”

Taeyeon kemudian menceritakan saat ia melukai kuku jarinya. “Aku baru saja melukainya lagi. Kukuku tersangkut di sepatu dan lepas… Saat aku bersepeda waktu kecil dulu, kuku jariku tersangkut di jeruji roda sepada“.

Ia menyatakan kesedihannya dan mengatakan, “Aku baru-baru ini melukai kuku jempol kaki sebelah kiri. Aku tidak bisa membuat sandal saat musim panas karena kuku besar ini“. 



Sumber: Newsen via Nate

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive