TaeTiSeo memenangkan piala MCountdown

22.42.00



Setelah berhasil membawa pulang piala MBC “Show Champion” beberapa waktu lalu, kini  Girls’ Generation – TaeTiSeo kembali mendapatkan pengakuan dengan memenangkan piala Mnet “M! Countdown” pada 10 Mei untuk lagu "Twinkle".

Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun tampil dengan mengenakan kostum yang mereka gunakan di music video dan tentu saja dengan kemampuan vokal yang luar biasa. Namun, mereka bertiga tidak bisa menerima penghargaan tersebut secara langsung karena harus langsung pergi ke jadwal selanjutnya di acara KBS Open Concert di Yeosu.

Dan setelah TTS tampil, para penggemar menyebarkan link video penampilan mereka di M Countdown lewat twitter dan berhasil menjadi trending topik pertama. “Congrats TTS” juga terlihat masuk ke jajaran 5 besar untuk merayakan kemenangan Girls’ Generation – TTS.


“Twinkle” telah menjadi lagu yang sangat booming, terbukti dengan terus bertambahnya angka view untuk music video ini di Youtube dan saat ini telah mencapai angka 10 juta views dalam waktu sepuluh hari, juga telah merajai tangga lagu Hanteo. Selain itu, lagu OST yang dinyanyikan Taeyeon “Missing You Like Crazy”, juga berhasil mejadi juara dalam tangga lagu OST untuk “M! Countdown”.

Berikut videonya!!!






Sumber: Hanteo, MnetMcountdown@twitter.com, rebornzebra@youtube.com
Oleh: MoonSoshi9@soshified

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive