Jessica bukan lagi seorang "Ice Princess" tapi "Talk Princess"

15.31.00


SNSD Jessica yang sangat lekat dengan julukan “Putri Es” telah berubah menjadi seorang "Putri Cerewet".

Dalam syuting episode terbaru dari program “Taxi”, yang akan tayang 18 Mei pukul 12:20 AM, Jessica menunjukkan kemampuan  MC dan berbicaranya.

Episode ini merupakan episode khusus idola dengan bintang tamu member dari Girls' Generation, Super Junior, dan F(x). Dan telah di ungkap sebelumnya melalui SNS (Social Networking Services) bahwa Jessica, Super Junior Sungmin, dan F(x) Luna akan menjadi bintang tamu dalam “Taxi”, yang semakin meningkatkan penasaran para penonton akan episode ini.

Jessica, yang menjadi perwakilan dari SNSD, akan menunjukkan daya tariknya melalui kecantikan dan gayanya yang lucu. Jessica memberikan jawaban yang sangat jujur terhadap pertanyaan dari pemirsa tentang siapa yang ia anggap paling cantik dalam SNSD dan siapa yang akan menikah lebih dulu. Ia juga me-ranking member berdasarkan beberapa kategori dan mengungkapkan cerita dari kesembilan member dalam kehidupan sehari-hari maupun saat masih menjadi trainee.

Diberitakan pula bahwa MC dari “Taxi”, Gong Hyungjin, merupakan seorang samchon fan SNSD dan tak bisa berhenti tersenyum selama syuting. Karena Jessica biasanya sangat tidak nyaman dalam talk show, para staff membuat mood yang bisa membuat Jessica merasa nyaman dan membuatnya berbicara lepas. Para staff kemudian menyatakan bahwa saat Luna dan Sungmin bergabung di lokasi syuting, Jessica menunjukkan kemampuan MC menggantikan MC asli program ini.



Sumber: Newsen
Diterjemahkan oleh: ch0sshi@soshified

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive