Yoona ditunjuk sebagai Duta Kehormatan untuk Joong-gu

08.28.00


Baru-baru ini, Yoona itunjuk untuk menjadi duta kehormatan untuk wilayah Joong-gu, Seoul.

Yoona yang juga merupakan wajah dari SNSD yang telah dikenal luas sebagai pemimpin Hallyu wave saat ini diharapkan akan membawa dampak positif untuk kemajuan turisme di jantung kota Seoul tersebut.

Pada tanggal 9 Januari, Walikota Choi Changsik memberikan sertifikat persetujuan kepada Yoona dan menjadikannya sebagai duta untuk Joong-gu. Walikota Choi Changsik menyatakan “Saya sangat senang seorang bintang Hallyu sesibuk Yoona meu menerima posisi ini. Kami telah memilih bintang paling besinar saat ini untuk mempromosiksan jantung kota Seoul ini.,” yang membuat orang yang hadir bertepuk tangan. Yoona menyatakan dalam pidatonya, "Saya sangat berterima kasih telah dipilih menjadi duta untuk Joong-gu, yang merupakan pusat turisme Korea di Seoul. Saya mendengar bahwa Joong-gu akan membuat sebuah jalan yang didedikasikan untuk bintang Hallyu dan saya berharap nanti saya dan teman-teman dari SNSD bisa datang berkenjung. Sebagai seorang duta kehormatan, saya akan bekerja keras untuk mempromosikan kecantikan Joong-gu, dimana tradisi dan modern bisa tumbuh berdampingan bersama.

Untuk setahun kedepan, Yoona akan mendapat tugas untuk mempromosikan tujuan wisata terbaik di Myeongdong, Namdaemun, Bukchangdong, Dongdaemun fashion district dan tempat-tempat popelr lainnya yang berada di wilayah Joong-gu juga wilayah lokal khusus bisnis.


Sumber: http://www.hg-times.com via Soshified.com
Bahasa Inggris: oniontaker@soshified
Editor: letaengbutt@soshified
Bahasa Indonesia: @debeesen

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive