Wawancara dengan SNSD setelah mendapat Golden Digital Daesang

10.57.00


SNSD, yang aktif bermusik di Asia dan dunia, memegang Golden Digital Daesang dan menangis. SNSD menerima Golden Disk Awards pertamanya pada tahun 2007 sebagai best Rookie dengan lagu "Into the New World". Pada tahun 2009, mereka meraih Golden Digital Daesang pertama mereka lewat kedua mini album pertama mereka "Gee" dan "Genie". Tahun berikutnya, mereka kembali meraih Daesang, kali ini adalah Golden Disk Daesang lewat album kedua "Oh" + repackage "Run Devil Run" dan mini album ketiga "Hoot". Dan tahun ini, mereka berhasil menyempurnakan prestasi mereka dengan meraih Golden Digital Daesang lewat album ketiga mereka versi "The Boys" dan versi "Mr. Taxi". setelah acara penghargaan, kami menemui SNSD yang sedang saling berpelukan dan menikmati kemenangan mereka di belakang panggung.

-Apa yang kalian pikirkan saat nama kalian disebut sebagai pemenang Daesang?
(Taeyeon) ”Saya sangat berterima kasih. Karena mereka memanggil kami dengan bahasa Jepang, saya tidak terlalu dengar. Namun kemudian, ternyata mereka memanggil SNSD. (LOL) Saya tidak bisa berhenti tersenyum sekarang. Saya teringat tahun lalu. Kami semua menangis bahagia. Kami senang mereka memberikan kami daesang lagi tahun ini.”

-Apa kalian tahu kalau kalian akan menang?
(Tiffany) ”Saya ingin menerimanya. (LOL) Namun, saya tidak begitu yakin karena banyak penyanyi berbakat lainnya. Saya mengatakan pada diri saya bahwa saya sudah puas meskipun tidak menang karena kami sudah melakukan yang terbaik tahun lalu. Namun, saya sangat senang akhirnya kami diberi penghargaan ini.”

-Apakah ada seseorang yang sedang kalian pikirkan saat ini?
(Sooyoung) ”Keinginan untuk berterima kasih kepada penggemar kami adalah hal pertama yang muncul di benak kami. Kami dapat menerima penghargaan ini semua karena penggemar kami. Saya sangat beryukur.”

-Semua member sangat sedih tahun lalu saat menerima daesang karena Tiffany tidak bisa hadir dikarenakan kakinya yang terluka. Tahun ini pastinya menjadi lebih spesial karena kalian bisa menerimanya bersama-sama.
(Tiffany) ”saya merasa senang. Saya rasa Saya adalah orang yang paling berbahagia dan bersemangat. Saya senang karena bisa bersama-sama member lainnya dan berjanji akan bekerja lebih giat lagi.”


-Bagi SNSD, tahun 2011 adalah tahun yang seperti apa?
(Jessica) ”Tahun 2011 adalah tahun yang sangat sibuk. Tahun 2011 adalah tahun dimana kami bisa bertemu dengan banyak penggemar luar negeri. Jika mereka mau mnunggu lagi, kami pasti akan menemui mereka lagi.”

-Kalian menerima rookie awards pada tahun 2007, digital daesang pada 2009, dan disk daesang pada 2010. dan kalian menerima daesang lagi tahun ini dan juga bonsang. kalian memiliki hubungan yang erat dengan Golden.
(Yuri) ”Ini adalah sebuah kehormatan. Ada banyak hal baik yang terjadi setelah menerima penghargaan tersebut. Saya harap tahun ini juga sama.”

-Selama 3 tahun, kalian tidak pernah melewatkan satu daesang pun, mendapat digital daesang, terus disk daesang, dan tahun ini digital daesang. Apa kalian tahu bahwa kalian adalah artis kedua yang mampu meraih daesang untuk tiga tahun berturut-turut bersama dengan Kim Gunmo.
(Yoona) ”Saya merinding setelah mendengarnya. Seperti merasa ada aliran listrik saat mendengar "tiga tahun berturut-turut" dan saya merinding. Terima kasih, dan kami akan terus bekerja keras untuk menghasilkan karya yang lebih baik lagi tahun depan dengan penampilan yang lebih skektakuler.”

-Kalian terus bertambah populer sejak debut kalian. namun, saya yakin pasti ada saat dimana kalian merasa lelah secara individu. Kapankah itu?
(Tiffany) ”Pasti ada masa sulit yang kami alami, tapi saya sampu mengatasinya karen member lainnya. Saya sangat bersyukur memiliki mereka.”

-Rencana untuk 2012?
(Seohyun) ”Kami telah menggelar arena tour di Jepang tahun lalu. Kami berencana unutk melanjutkannya dengan konser-konser lainnya tahun ini. Saat melakukan arena tour tersebut, saya mulai bermimpi untuk melakukan world tour. Saya ingin bertemu dengan penggemar di seluruh dunia lebih sering lagi.”

-Apakah ada kata-kata untuk semua penggemar di seluruh dunia?
“Terima kasih telah memberikan kami penghargaan ini. 2012 juga kan menjadi tahunya SNSD!”



Sumber: Sports Daily via Soshified.com
Bahasa Inggris: ch0sshi@soshified
Editor: MoonSoshi9@soshified

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive