SNSD kembali mendapatkan Golden Digital Daesang di Golden Disk Awards 2011

22.11.00


SNSD mendapatkan penghargaan tertinggi Digital Daesang Awards pada perhelatan Golden Disk Awards ke 26. Acara ini digelar di Osaka, tepatnya di Kyocera Dome, Osaka, Japan pada tanggal 11-12 Januari 2012. on January 11-12 as a two-day award event. SNSD yang datang pada hari kedua, mengenakan gaun bertema gelap saat berada di red carpet acara ini.

SNSD saat berada di Red carpet 26th Golden Disk Awards 2011

Tepat pada pukul 20:40 KST, kesembilan wanita cantik ini menerima Digital Bonsang Awards untuk single Korea mereka, "The Boys". Mereka mengekspresikan perasaan mereka setelah memenangkan penghargaan tersebut dengan mengatakan, “Kami berterima kasih kepada semua fans yang menyukai tidak hanya lagu 'The Boys' saja, tapi semua lagu dalam album ketiga kami. Untuk kedepannya, kami akan terus bekerja keras.”

Para penggemar yang senang akan kemenangan mereka terus mengucapkan "Congrats SNSD" lewat twitter dan menjadi Trending Topic. Tak hanya “Congrats SNSD”, tapi mereka juga membuat “Digital Daesang” menjadi trending topic worldwide.


Sembilan puluh menit setelah menerima Bonsang, SNSD kembali dipanggil untuk ke atas panggung untuk menerima piala Digital Daesang Awards. Dengan ini, SNSD telah membukukan tiga buah Daesang GDA sejak tahun 2009 selama tiga tahun berturut-turut. Hal ini membuat SNSD menjadi group pertama yang menerima Daesang Awards GDA selama tiga tahun berturut-turut.

"Congrats SNSD!!!!!"


Ditulis oleh: spiceshoe@soshified
Kontributor: MoonSoshi9@soshified, NeonCyro@soshified, letaengbutt@soshified

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive