Sooyoung mengunjungi Park Seung Il pada tahun baru ini

10.26.00

Baru-baru ini, Sooyoung mengunjungi pelatih Park Seung Il untuk mengucapkan selamat tahun baru padanya.

Seseorang yang dekat dengan Park Seung Il berbagi photo yang berisi Sooyoung dan Park dalam sebuah fan site dan menulis, “Kunjungi dari member SNSD, Sooyoung.”

Dalam photo yang di-share tersebut, Sooyoung terlihat sedang mengunjungi Park Seung Il di rumah sakit. Ini merupakan kali kedua Sooyoung mengunjungi mantan pelatih basket Korea tersebut pada tahun baru, dan Sooyoung memberikan senyum yang cerah dan menggenggam tangan Park Seung Il.

Dibawah photo tersebut tertulis, “Sooyoung adalah orang pertama yang membantu kami untuk menyebarkan pesan kami. Sooyoung merasa sangat malu dan berkata bahwa dia tidak mengenakan makeup sama sekali, tapi jika ini untuk menyebarkan kewaspadaan masyarakat akan penyakit ALS / Lou Gehrig, dia dengan senang hati akan membantu dan tanpa segan langsung berdiri di depan kamera. Dia adalah orang yang baik hati.”

Park Seung Il dan Sooyoung telah dikenal dengan hubungan dekat mereka. Sooyoung sering mengunjungi pelatih tersebut yang mengaku sebagai penggemarnya.

Park Seung Il debut sebagai pemain basket untuk KIA Motors Basketball Team pada tahun 1994, dan menjadi pelatih basket profesional pada tahun 2002. Kemudian dia didiagnosa dengan penyakit Lou Gehrig setelah itu, dan berjuang untuk melawan penyakit tersebut sejak saat itu.

Sumber dan gambar: StarNews via Nate via Allkpop.com

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive