SNSD akan tampil di televisi publik Amerika, CBS dan ABC

11.39.00


SNSD akan tampil sebagai artist Korea pertama yang muncul di acara talk show di beberapa televisi utama Amerika Serikat
 
SNSD akan tampil di acara CBS ‘Late Show With David Letterman’ dan ABC ‘LIVE! with Kelly' dengan membawakan lagu debut Amerika mereka, "The Boys"

Karena SNSD akan tampil di CBS ‘Late Show With David Letterman’ pada 31 Januari 2012  dan ABC ‘LIVE! with Kelly' pada 1 Pebruari 2012, hal ini diharapkan akan membawa dampak yang besar kepada SNSD.

Terlebih lagi, SNSD yang baru saja merilis album 'The Boys' di Amerika pada tanggal 17 Januari lalu akan menghadiri acara di TV terkenal Amerika tanpa melakukan aktifitas lainnya, jadi ini akan membuktikan popularitas dan pengaruh SNSD secara global. 

‘Late Show With David Letterman’ merupakan program talk show yang disiarkan tiap hari Senin hingga Jumat pukul 11.35 p.m. yang menampilkan orang-orang ternama seperti selebriti, politisi, atlet, penyiar berita, dan sebagainya dan acara ini juga dikenal sebagai salat satu dari 3 acara talk show paling populer di Amerika bersama dengan NBC ‘The Tonight Show with Jay Leno’ dan ‘Late Night with Conan O`brian.’

Sementara itu, 'LIVE! with Kelly' merupakan acara talk show pagi yang disiarkan dari Senin hingga Jumat pukul 9:00 a.m. di stasiun ABC dan merupakan acara TV dengan rating terbaik selama satu minggu.  

Penampilan SNSD di televisi publik Amerika diharapkan akan menambahkan jumlah ekspektasi dan memaksimalkan hasil yang mereka capai di pasar musik Amerika di kemudian hari. 


Terjemahan: @debeesen

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive