Kisah SNSD dan paparazzi

09.47.00


Demam paparazzi ternyata tidak hanya melanda Hollywood, Asia kini juga sudah banyak muncul paparazzi yang dengan diam-diam mengambil gambar artis idola entah saat mereka sedang terlihat cantik/cakep ataupun sedang tidur. Kali ini SNSD yang menjadi korban 'keganasan' paparazzi saat para member sedang asyik beristirahat di dalam pesawat menuju Hong Kong untuk konser mereka.

Baru-baru ini, sebuah komunitas online  mendiskusikan sebuah topik menarik berjudul, ‘Girls’ Generation carefree airplane flight‘. Dalam diskusi ini, seseorang mengunggah potongan gambar dari majalah seleb Hong Kong 'Face' yang berisi gambar SNSD uang sedang beristirahat di dalam pesawat.

Dalam photo tersebut, Jessica membujurkan kakinya untuk dapat merenggangkan otot kakinya. Sementara itu, Yoona terlihat sedang makan dengan mulut yang terbuka lebar. Sooyoung tertidur pulas dengan mulut terbuka dan Sunny membaca buku.

Photo-photo ini diambil di ruangan kelas bisnis di pesawat Korean airline, tapi masih belum jelas bagaimana dan siapa yang bisa masuk dan mengambil gambar SNSD ini.

Para netizen berkomentar secara negatif melawan aksi paparazzi, “Ini merupakan area yang sangat pribadi. Ini sudah sangat berlebihan!", "Ini merupakan aksi yang penuh dengan niat yang tidak baik", dan “Tidak bisakah seorang bintang memiliki privasi untuk diri mereka sendiri?



Sumber: My Daily via Daum via Allkpop.com
Terkemahan: @debeesen

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive