Lagi, photo SNSD diedit dengan tidak sempurna

18.08.00

Masih ingat dengan kejadian hilangnya kaki Hyoyeon di photo poster sebuah iklan game olahraga? Hal yang sama terjadi lagi, beda tempat tapi dengan kasus yang mirip.

Baru-baru ini, produk minuman kesehatan yang menjadikan SNSD sebagai model utama produk mereka merilis sebuah video promosi untuk masing masing member. namun sekarang kita tidak membahasa video-nya, kita alan membahasa gambar poster promosi mereka yang paling baru.

Jika sepintas kita melihat photo di atas, mungking tidak ada yang salah. Namun kalau mata kita jeli, kita akan mendapati tinggi badan semua member hampir sama. Padahal kenyataannya, tidak semua member memiliki tinggi yang sama. Saya langsung curiga kalau photo ini hasil editan. Setelah menelusuri, ternyata benar, ada bekas editan yang kurang sempurna yang sangat terlihat di bagian bawah photo.

Dalam photo ini, Sunny, Tiffany, dan Jessica terlihat mengayang. Kaki mereka berada di atas level kaki anggota lainnya. Dan yang paling ekstreme adalah kaki Sunny.

Sepertinya, perusahaan-perusahaan besar Korea yang menjadikan SNSD bintang model mereka tidak mempekerjakan peng-edit photo yang mumpuni. Entah apa alasannya, tapi yang jelas, kesalahan edit yang merusak susunan proporsi dan estetika gambar sangatlah merusak pandangan.

Berikut adalah hasil editan saya yang lebih terlihat realistis dari aslinya.




Ditulis oleh: @debeesen

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive