[NEWS] Snoop Dogg ikut serta dalam pembuatan single maxi SNSD

09.56.00


SNSD akan mencoba untuk menerobos industri musik Amerika dengan bantuan musisi hip hop terkenal Snoop Dogg.

Menurut sumber yang terpercaya, SNSD akan merilis single maxi Amerika mereka 'The Boys' di bawah naungan anak label dari Universal Music Group, Interscope Records yang juga merupakan label artis besar seperti Lady Gaga dan Eminem.

Media music America termasuk Amazon telah melaporkan bahwa single maxi Amerika SNSD akan berisikan beberapa buah remix dari lagu 'The Boys' termasuk juga tempo lambat dari versi bahasa Inggris, club remix, dan versi acapella. Ada beberap nama besar yang memberikan kontribusinya untuk me-remix lagu tersebut seperti DJ Boston-based club, Clinton Sparks.

Rapper terkenal Snoop Dogg juga memberikan kontribusinya dalam versi remix 'The Boys' yang semakin membuat tingginya antisipasi untuk single ini dirilis. Snoop Dogg adalah tokoh penting dalam hip hop West Coast. Dia adalah seorang legenda dalam industri musik, dan telah dinominasikan dalam grammy Awards selama beberapa tahun.


Sumber tersebut juga mengatakan, "Beberapa musisi besar dunia telah berpartisipasi dalam proyek single pertama Amerika milik SNSD ini, termasuk Snoop Dogg. Mereka tidak memilik rencara khusus untuk melakukan promosi di Amerika, namun hal ini mungkin saja terjadi nanti."

Ini akan menjadi kali pertama SNSD merilis lagu baru dalam bahasa Inggris di Amerika Serikat. Versi Bahasa Inggris lagu 'The Boys' yang dirilis pada bulan Oktober lalu berhasil menduduki posisi #74 pada iTunes Amerika, dan fans juga telah menunjukkan antisipasi yang tinggi terhadap perilisan single maxi pertama mereka.

Amerika Serikat merupakan pasar musik pop terbesar di dunia di mana pengaruh produser besar bisa melambungkan nama penyanyinya, dan karena SNSD telah bekerja sama dengan Teddy Riley, besarnya antisipasi tehadap single ini sangatlah wajar. Single maxi ini akan dirilis pada 20 Desember 2011.



Sumber dan gambar: StarNews via Allkpop.com
Terjemahan: @debeesen

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive