[NEWS] Jang Geun Suk & Yoona melakukan koferensi press untuk ‘Love Rain’

09.08.00


Pada tanggal 13 Desember 2011, Yoona bersama dengan Jang Geun Suk menghadiri konferensi perss drama baru mereka "Love Rain", dan membicarakan tentang proses produksinya bersama PD Yoon Suk Ho.

PD Yoon telah dikenal baik karena drama melow '4 musim' seperti 'Autumn Tale', 'Winter Sonata', 'Summer’s Scent', dan 'Spring Waltz', yang semuanya telah menciptakan bom Hallyu di Jepang.

'Love Rain' akan menjadi penanda kembalinya setelah absen selama 5 tahun, dan PD juga mengungkapkan "Saya tak bisa mengacuhkan pengaruh Hallyu selama proses casting pemain." Dia mengatakan, "Istilah 'Hallyu' telah mengikuti saya kemanapun saya pergi; Ini sangat sulit untuk dihindari. Saya terus berusaha menciptakan sebuah drama baru yang bisa menjadi populer di seluruh dunia, dan saya merasa keputusan untuk memilih Jang Geun Suk dan Yoona akan memberikan pengaruh juga."


Yoona ditanya bagaimana perasaannya kembali ke dunia akting setelah dua tahun absen. Dia menjawab, "Aku ingin sekali berakting lagi setelah 2 tahun. Saat membaca skenario 'Love Rain', aku merasa aku harus ikut di dalamnya, jadi aku sangat senang bisa terlibat bersama para pemain lainnya. Sejujurnya, ada banyak tekanan — meskipun aku bisa merasakan 'feel' dari karater yang modern, tapi aku sangat khawatir dengan kharakter 'Yoon Hee' yang berasal dari tahun 70an. Namun, sutradara memberikan pengarahan dengan sangat baik, sehingga aku bisa menjalaninya dengan suasana yang sangat nyaman.”

Dia melanjutkan, "Kami kini dengan melakukan syuting adegan terakhir untuk setting tahun 70an, dan aku rasa aku bisa melakukannya lebih baik dari yang aku duga. Aku sendiri juga penasaran dengan hasil akhirnya nanti.”

Mengenai soal kerja sama dengan Jang Geun Suk, Yoona mengatakan, "Aku sangat terkejut  melihatnya bergaul dengan para penggemar yang mendatangi lokasi syuting. Aku sendiri sangat pemalu, sehingga sulit bagiku untuk mendekati mereka, tapi dia (Jang Geun Suk) memperlakukan mereka dengan sangat baik. Aku senang melihatnya.”

Jang Geun Suk meresponnya dengan mengungkapkan bahwa dia juag penggemar SNSD. "Aku sendiri adalah penggemar Yoona. Aku adalah SONE. Untuk membantu menjaga kondisi tubuhnya, Aku menyiapkan secangkir kopi di dalam mobilnya setiap pagi secara rahasia. Aku rasa aku telah melakukan bagianku sebagai seorang SONE dengan sangat baik."





Sumber dan photo: Sports Seoul (2), Mydaily (2), Star News via Allkpop.com
Terjemahan: @debeesen

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive