[PHOTO] Sunny saat rekaman ‘Koala Kid’

13.15.00


Seperti yang telah diberitakan sebelumnya bahwa Sunny turut ambil bagian sebagai pengisi suara dalam film animasi "Koala Kid", dan informasi detail dari sesi rekaman telah dipublikasikan. Sunny dikabarkan menjadi sangat grogi sebelum memulai proses rekaman untuk karakternya sebagai "Miranda". Namun saat proses rekaman dimulai, dia menunjukkan sikap profesionalisme-nya dan kemampuan akting yang menakjubkan. Diluar dugaan, di dalam film ini, Sunny tidak menggunakan suara imutnya yang dipenuhi aegyo, tapi dia menunjukkan  suara kuat dan boyish di dalam characternya.

Selain itu, di Facebook page untuk “Koala Kid” juga telah mengunggah beberapa photo Sunny dan Taemin saat proses rekaman film. Di dalam phot tersebut, Sunny dan Taemin terlihat sedang berada di depan microphone dan membaca naskah film. Pada photo lainnya, Sunny terlihat berpose dengan kharacter barunya dalam film tersebut.


Akun Twitter resmi “Koala Kid” juga telah mengumumkan bahwa film ini juga akan dirilis dengan dubbing bahasa Inggris di luar korea, tapi bukan Sunny sebagai pengisi suaranya. Penggemar luar negeri SNSD yang tidak dapat melihat film ini di Bioskop Korea masih bisa mendengarkan suara Sunny melelui DVD yang akan segera dirilis.

Sumber: Sports Chosun, KoalaKid2012@twitter.com, 2012koalakid@facebook.com via soshified.com
Bahasa Inggris: bhost909@soshified.com
Kontributor: letaengbutt@soshified.com, minigiglo@soshified.com
Terjemahan: @debeesen

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive