[NEWS] Girls' Generation, sang ratu penguasa rating

16.26.00


Sekali lagi, SNSD menunjukkan popularitasnya di industri hiburan Korea. Fakta bahwa episode perdana variety show JTBC yang dibintangi SNSD ‘Gils' Generation and Dangerous Boys‘ meraih rating yang sangat baik untuk ukuran saluran televisi kabel, yakni 1,299% (AGB Nielsen Media) membuat julukan mereka sebagai "Ratu KPOP" masih tak tergoyahkan.

Memang, jika kita membandingkannya dengan rating TV publik, rating ini tidak ada apa-apanya. Namun, acara ini merupakan acara dengan rating tertinggi untuk saluran televisi kabel sejauh ini. Sangat sulit bagi sebuah acara dari TV kabel untuk dapat meraih angka 1% untuk rating acara. Bahkan beberapa acara musik yang ditayang di tv kabel hanya memperoleh rating rendah 0,28%.

Beberapa orang berpendapat bahwa meskipun kelompok idola diikut seratakan dalam sebuah acara reality show, tv kabel masih akan sangat sulit untuk mendapat perhatian dari khalayak umum. Namun, SNSD membuktikan semua itu salah. Mereka baru saja menorehkan rekor dalam perolehan rating tertinggi untuk ukuran tv kabel dalam acara reality show "Girls' Generation and Dangerous Boys" di JTBC.

Ingat SNSD, ingat Rating Tinggi! :D

Sumber dan gambar: OSEN & X Sports News via Allkpop.com
Terjemahan dan editor: @debeesen

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive