[BREAKING NEWS] Yoona & Lee Seung Gi Resmi Pacaran

11.51.00


Media Korea, 'Dispatch' baru saja merilis sebuah berita menggemparkan dunia hiburan Korea. Mereka menangkap beberapa momen saat SNSD Yoona dan Lee Seung Gi  sedang berkencan.

Photo yang mereka rilis ini diambil pada tanggal 8 Oktober 2013, saat Lee Seung Gi baru kembali dari konsernya di Jepang. Menurut mereka, setelah kembali dari Jepang, Seung Gi menuju sebuah apartment di Samsungdong, dimana ia menjemput Yoona. Keduanyaz kemudian bersama-sama menuju area Sungai Han dimana mereka menikmati kencan selama beberapa jam. Seung Gi kemudian mengantar Yoona kembali ke rumahnya dengan membawa sebuah tas belanja, yang berisi hadiah yang Seung Gi bawa untuk Yoona dari Jepang.

Keduanya dilaporkan sudah mulai berkencan secara diam-diam pada bulan September dan mulai jatuh cinta sejak saat itu hingga sekarang. Dispatch juga melaporkan bahwa mereka terlihat bersama pada 13 dan 22 Oktober juga beberapa kali pada bulan November.

Lee Seung Gi pernah menyebut bahwa Yoona adalah tipe wanita idaman beberapa waktu lalu di 'Strong Heart' yang membuat berita ini semakin akurat.

Dengan munculnya berita ini, kedua belah pihak yang diwakili oleh agensi masing-masing turut mengkonfirmasi isu ini. SM Entertainment menyatakan kepada Osen, "Keduanya masih dalam tahap perkenalan." Selain itu perwakilan dari Lee Seung Gi menambahkan, "Lee Seung Gi dan Yoona saat ini berkencan secara diam-diam. kami tidak terlalu mengetahui kapan mereka mulai sering bertemu, tapi kami bisa mengatakan bahwa mereka masih dalam tahap perkenalan. Mohon kalian mendukung keduanya."

Akhirnya, Salah satu dari member SNSD mulai berkencan....Selamat YOONA!!!
Kita tunggu saja perkembangan kisah cinta keduanya dan juga (mungkin) kisah cinta member SNSD lainnya!!! Kami akan selalu mendukung kalian!

Sumber: Allkpop dan berbagai sumber.

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive