Seohyun Memberi Donasi 'Rp 1 Miliar' Kepada Universitas Dongguk

07.42.00


Pada tanggal 19 November 2013, Seohyun menghadiri acara donasi di Universitas Dongguk, kampusnya. Ia menunjukkan rasa terima kasinya kepasa kampus dengan memberikan donasi sebesar 100 juta Won (Rp 1 Miliar).

Rektor Kim Heeok mengatakan, “Seohyun, yang merupakan seorang panutan yang sangat baik di kampus kami ini telah memberikan donasi dalam jumlah besar untuk adik kelas nya.”

Seohyun menjelaskan, “Aku berlajar banyak hal saat kuliah di Dongguk. Aku berharap bisa membantu mahasiswa yang memiliki mimpi besar tapi belum mempunyai kesempatan dan harus berhenti kuliah karena masalah ekonomi keluarga.”

Saat ditanya mata kuliah apa yang paling ia ingat, Seohyun menjawab, “Kelas Bahasa Jepang adalah kelas paling menyenangkan, dan aku juga belajar banyak di kuliah sastra klasik.”

Professor Shin Youngsub mengatakan, “Seohyun biasanya aktif berinteraksi dengan teman-temannya. Ia sudah punya niat untuk memberikan donasi sejak dulu, setelah melihat banyak mahasiswa dari keluarga miskin. Namun, ia mengikuti nasihat kami untuk memberikan bantuannya saat ia akan lulus, dan inilah yang terjadi sekarang.”

Professor tersebut juga mengatakan bahwa Seohyun ingin memberikan donasinya secara diam-diam dan ia merasa tidak nyaman jika ini diungkap di media. Namun, donasi ini harus dipublikasikan supaya mahasiswa lainnya tergerak untuk melakukan hal yang sama untuk para juniornnya.

Berikut videonya!


Oleh: bhost909@soshified
Kontributor: minigiglo@soshified

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive