Penggemar Yuri mentraktir para staff 'Fashion King' makan siang

19.16.00


Para penggemar SNSD Yuri baru-baru ini telah menunjukkan dukungan mereka pada idola mereka itu.

Yuri, yang sedang mendapat perhatian untuk skill aktingnya itu untuk drama SBS “Fashion King“, mendapatkan hadiah dari para penggemarnya yang telah menyiapkan makan siang untuk semua staff dari drama tersebut. Para penggemar yang menyiapkan makan siang tersebut tidak hanya datang dari Korea Selatan saja, melainkan dari beberapa negara lainnya seperti Cina dan Jepang.

Ketua dari fanclub Yuri berkomentar, “Setelah membahas selama satu bulan dengan para penggemar dari seluruh dunia, kami memutuskan untuk menyiapkan makanan dan hadiah lainnya untuk anggota staff drama dan Yuri. Para penggemar Yuri dari luar negeri sangat mengantisipasi drama ini karena Yuri adalah salah satu pemeran utamanya."

Sebagai respon dari cinta yang tekah ia dapatkan dari para penggemar, Yuri mengundang 200 penggemar untuk datang pada “Fashion King viewing with Kwon Yuri Event“, yang dijadwalkan pada 2 April di studio broadcast SBS. Para penggemar yang beruntung akan dipilih melalui twitter resmi SBSNOW dan SM Entertainment.



Sumber: Nate

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive