[Update] Sang ratu OST, Taeyeon, telah kembali

08.45.00


Lagu OST Drama “The King 2 Hearts” yang akan dinyanyikan Taeyeon berjudul “미치게 보고 싶은” (“Missing You Like Crazy”) akan digunakan sebagai lagu tema untuk Ha Jiwon. Ha Jiwon berperan sebagai salah satu pemain utama bersama Lee Seunggi dalam drama ini. Lagu ini akan adalah lagu yang sedih ballada dengan alunan musik rock modern dan funk yang dilebur di dalamnya. Lagu ini merupakan lagu yang penuh dengan emosi, dari emosi yang terkontrol hingga yang meledak ledak, yang menggambarkan mental dari peran yang dimainkan Ha Jiwon.

Taeyeon telah beberapa kali diminta untuk menyanyikan banyak lagu OST drama, tapi ia harus menolak semua itu karena jadwalnya yang sibuk bersama SNSD. Namun ia telah berjanji kepada director musik, Lee Pil-Ho, tiga tahun enam bulan yang lalu saat ia bekerja bersama untuk lagu OST Drama “Beethoven Virus”.

Saat Lee Pil-Ho menerima sinopsis drama “The King 2 Hearts” musim panas lalu, dia meminta secara khusus kepada Taeyeon dengan berkata, “Satu-satunya penyanyi yang mampu menaynyikan lagu utama drama ini adalah Taeyeon, Aku tidak bisa menyebutkan nama lain selain Taeyeon.

Lagu OST ini akan dirilis pada episode ketiga drama “The King 2 Hearts” pada 28 Maret nanti.



[UPDATED]
Lagu Taeyeon, “미치게 보고 싶은” (“Missing You Like Crazy”) untuk OST The King 2 Hearts telah dirilis.

Berikut Preview-nya





Bahasa Inggris: ch0sshi@soshified
Terjemahan: @debeesen

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive