SNSD Second Asia Tour telah mencetak rekor

16.07.00


Tour Asia kedua SNSD telah resmi berakhir, tapi masih akan dikenang karena telah mencetak rekor luar biasa menarik penonton terbanyak untuk ukuran girl group asal Korea.

Tour Asia ini dimulai di Jepang, Singapura, dan Hong Kong yang mencakup 11 kota dengan 23 konser. Menurut SM Entertainment, tour ini mencetak hasil yang memukau dengan total penonton sebanyak 230.00! Ini menrupakan tour paling sukses yang pernah digelar oleh girl group Korea di luar negaranya.

Konser terakhir diglear di Bangkok, Thailand di Impact Arena pada 12 Februari. Para penggemar menggila saat SNSD menyanyikan lagu hit mereka seperti, “Gee“, “Tell Me Your Wish/Genie“, “Hoot” dan banyak lagi. Total sebanyak 11.000 penonton menyesaki tempat konser malam itu.

Setelah sukses menggelar konser, ke sembilan gadis cantik iniberbagi pikiran mereka akan penampilan mereka malam itu. ”Kami sangat senang menerima dukungan dari para penggemar. Ini merupakan pengalaman yang tak kan pernah terlupakan. Kamu denga tulus mengucapkan terima kasih untuk semua yang telah hadir. Kami akan bekerja lebih giat lagi untuk bertemu dengan kalian lagi dengan penampilan yang lebih baik.”

Berikut fancam dari chanting yang begitu luar biasa dari SONE Thailand





Sumber: Allkpop.com
Terjemahan: @debeesen

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive