SNSD tampil dalam "KBS Gayo Daejeon 2011"

11.17.00


Pada tanggal 30 Desember 2011 kemarin, SNSD kemabli tampil dalam acara Festival Musik Akhir tahun. Kali ini, mereka tampil di KBS Gayo Daejeon, salah satu festival musik akhir tahun terbesar di Korea.

Dalam penampilan mereka di KBS kali ini, SNSD menampilkan 2 buah lagu, yang pertama adalah "Festival" dan yang kedua adalah penampilan spesial "The Boys" dengan penambahan remix dan koreografi.
Foto SNSD saat gladi bersih KBS Gayo Daejeon

Sebelumnya, melalui sebuah foto yang diambil saat SNSD melakukan rehearsal para penggemar mengira SNSD akan bertukar lagu dengan Wonder Girls seperti yang telah mereka lakukan para tahun 2008 lalu di program KBS Music Bank. Namun ternyata hal itu tidak terjadi. Dalam foto Gladi bersih itu, SNSD terlihat berada di set anak tangga yang identik dengan lagu Be My Baby milik Wonder Girls yang membuat penggemar berasumsi bahwa mereka akan bertukar lagu lagi.

Namun, diluar itu semua, penampilan SNSD kali ini juga luar biasa. Dalam lagu Festival, angan kita akan dibawa menuju masa-masa promosi Gee dan Oh yang penuh dengan gaya imut dan kepolosan seorang gadis. Bagi kalian yang menyukai konsep imut dalam SNSD, lagu ini akan mengobati rasa rindu kalian pada konsep tersebut.

Berbeda dengan Festival, lewat lagu The Boys, kita akan dibawa ke masa SNSD saat ini, girl group dengan konsep kuat dan lebih matang dengan popularitas yang mendunia. Selain itu, mereka juga menambahkan remix dan beberapa koreografi baru untuk menyegarkan pandangan kita akan penampilan SNSD.

Saksikan video mereka dala KBS Gayo Daejeon dibawah ini!




Video: gnalc8@Youtube.com
Ditulis oleh: @debeesen

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive